PMI Trenggalek Beri Penghargaan Koramil Pogalan

lintas86.com, Trenggalek – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek berikan apresisasi kepada Koramil Pogalan Trenggalek yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan Posko Siaga Pertolongan Pertama Pelayanan Unit Ambulan selama Lebaran tahun 2022.

Bentuk apresiasi tersebut melalui penyerahan secara simbolis piagam penghargaan yang ditanda tangani oleh Ketua PMI Kabupaten Trenggalek, Mulyadi, Senin (23/5/2022)

Hadi Triyono staf PMI Kab. Trenggalek selaku koordinator kegiatan mengatakan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Koramil Pogalan yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan Posko Siaga Pertolongan Pertama dan pelayanan Ambulans PMI tahun 2022.

Hari ini PMI menyerahkan piagam yang diterima oleh Danramil Pogalan yang diwakili oleh Batituud Koramil Pogalan Peltu Hadi Purwanto.

Hal ini merupakan wujud ungkapan terima kasih kepada Komandan, Anggota dan Keluarga besar KORAMIL Pogalan Trenggalek atas segala bentuk dukungan.

"Bantuan dan Kerjasama yang diberikan dalam kegiatan posko Lebaran Pertolongan Pertama dan Pelayanan Ambulans siaga lebaran tahun 2022 yang bertempat di jalan Nasional Tulungagung Trenggalek tepatnya di halaman Koramil Pogalan, Trenggalek,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, Posko Siaga Pertolongan Pertama dan Pelayanan Ambulans Siaga Lebaran yang telah dilaksanakan mulai tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022 berlangsung dengan baik, kondusif dan terkendali.

Selama pelaksanaan kegiatan PMI telah melayani 46 pemudik dengan rincian 27 orang pemudik istirahat di rest area, 16 orang pemudik cek Kesehatan.

PMI mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Koramil Pogalan yang telah membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan Posko Siaga Pertolongan Pertama dan Pelayanan Ambulans Siaga Lebaran PMI Kabupaten Trenggalek tahun 2022.

"Semoga PMI Kabupaten Trenggalek semakin baik dan Tangguh melayani masyarakat,` tambahnya.

Sementara itu Batituud Koramil Pogalan Peltu Hadi Purwanto saat menerima piagam mengatakan saya mewakili Danramil Pogalan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Trenggalek yang telah berkenan bekerjasama dengan Koramil Pogalan dengan mendirikan Pos Siaga PMI Lebaran tahun 2022 di halaman Koramil Pogalan.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini bisa terus berjalan dan semoga keberadaan PMI Kabupaten Trenggalek makin bermanfaat dan di cintai oleh masyarakat,“ tuturnya. (*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url