Eratkan Persaudaraan, RSU Muslimat Ponorogo Gelar Family Gathering

Foto bersama peserta Family Gathering RSU Muslimat Ponorogo

lintas86.com, Ponorogo - Untuk mempererat tali persaudaraan, bekerjasama dengan Marta Tilar Tour and Travel Sidoarjo Rumah Sakit Umum (RSU) Muslimat Ponorogo menggelar acara Family Gathering yang dikemas dalam kegiatan RSU Muslimat Goes To Jogja. Selasa-Rabu, (06-07/06/2023)


dr. Andy Nurdiana D.Q. M. Kes Direktur RSU Muslimat Ponorogo mengatakan, kegiatan Family Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraaan.


 "Untuk mempererat tali persaudaraan, bersama dengan Marta Tilar Tour and Travel RSU Mulimat Ponorogo mengadakan Family Gathering yang diikuti oleh jajaran direksi, staf medis, karyawan dan keluarga masing-masing,". Ungkapnya


"Tujuan Family gathering dua lokasi yaitu Bali dan Yogyakarta dibagi empat gelombang, Bali dua gelombang dan Yogyakarta dua gelombang, Untuk Bali sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan untuk Yogyakarta hari ini gelombang pertama. ". Terangnya

 

"Hari pertama peserta di ajak menikmati indahnya wisata alam Tebing Breksi Sleman, menikmati keseruan Wisata di Pantai Kukup Gunung Kidul, menikmati Heha Sky View Wisata Hits terbaru di Yogyakarta dilanjutkan istirahat di Favehotel Yogyakarta. Untuk hari kedua peserta di ajak mengunjungi Studio Alam Gamplong merupakan tempat pengambilan gambar untuk film milik sutradara Hanung Bramantyo berjudul Sultan Agung: The Untold Love Story 2017, mengunjungi Omah Oblong Tempatnya Belanja Kaos Khas Jogja dan yang terakhir sebelum pulang peserta diajak jalan jalan di Malioboro,". Jelasnya. Selasa, (06/06/2023)


“Sebenarnya kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk seluruh karyawan dan keluarga besar kami, hanya lokasinya saja yang berpindah-pindah, tahun ini mengunjungi tempat Wisata yang berada di Bali dan Yogyakarta, mewakili RSU Muslimat mengucapkan terimakasih kepada Marta Tilar Tour and Travel Sidoarjo yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, semoga dapat menyelenggarakan lagi di tahun-tahun mendatang. Kekuatan ada karena eratnya ikatan persaudaraan dan kekeluargaan demi mewujudkan motto RSU Muslimat Ponorogo yakni Melayani Sepenuh Hati ". Tambahnya


Tumardi salah satu peserta  kegiatan mengatakan, saya senang mengikuti kegiatan ini, selain kita menikmati wisata, kita juga bisa menjadi lebih kenal keluarga satu dengan keluarga yang lain dan tentunya lebih fresh dan semangat lagi saat kita kembali bekerja.

 

Sementara itu, Reni perwakilan Marta Tilar Tour and Travel Sidoarjo menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikaan oleh RSU Muslimat Ponorogo dalam kegiatan ini.


Kami mewakili Marta Tilar Tour and Travel mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari RSU Muslimat Ponorogo dalam kegiatan Family Gathering, kami berniat untuk selalu melayani dengan sepenuh hati kepada peserta. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin dan RSU Muslimat bisa lebih sukses lagi,'. Ungkapnya (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url