Khoirun Nisa Pimpin Forpis Kabupaten Pasuruan


lintas86.com, Pasuruan - Dalam rangka menjalankan program kerja dan untuk mengevaluasi materi Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasuruan mengadakan Jumbara PMR PMI Kabupaten Pasuruan ke XVI. 

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 24-27 September 2023 di Telogo Sewu Pandaan. Diikuti oleh 1152 anggota PMR dari 62 Unit PMR/lembaga. 

Rifian Rosandy Kepala Bagian Pelayanan PMI Kabupaten Pasuruan menyampaikan, ada yang menarik dari kegiatan Jumbara PMR ke XVI tahun 2023 PMI Kabupaten Pasuruan juga dilaksanakan pemilihan Koordinator Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis). 

"Pemilihan koordinator Forpis  diikuti oleh sebanyak kurang lebih 20 perwakilan PMR tingkat wira,". Ungkapnya, Selasa, (26/09/2023)

"Setelah melalui proses pemilihan terpilihlah KHOIRUN NISA dari PMR Unit SMAN 1 Kejayan sebagai Koordinator Forpis Kabupaten Pasuruan periode 2023-2024,". Jelasnya



"Selamat atas terpilihnya KHOIRUN NISA dari PMR Unit SMAN 1 Kejayan sebagai Koordinator Forpis Kabupaten Pasuruan periode 2023-2024 , semoga koordinator forpis terpilih dapat membawa PMR di Kabupaten Pasuruan menjadi insan-insan Palang Merah Indonesia yang memiliki kualitas yang lebih baik. Selain itu, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi serta mampu menjalankan tugas-tugasnya sebagai koordinator PMR dengan baik,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url