Donor Darah, SMAN 1 Pandaan Sumbang 35 Kantong


lintas86.com, Pasuruan - Sebanyak 60 siswa dari SMAN 1 Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) pada Jum'at, 24 Februari 2024. 

Staf PMI Kabupaten Pasuruan, Soni Surokarjo, mengatakan, acara donor darah ini juga diikuti oleh warga sekitar yang turut mendukung kegiatan kemanusiaan ini.

"Setelah melalui proses seleksi, sebanyak 35 siswa yang memenuhi syarat dinyatakan lolos untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut. Mereka dengan sukarela memberikan darahnya demi membantu sesama yang membutuhkan,". Ungkapnya
 
"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan persediaan darah,". Jelasnya

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Ia juga mengapresiasi keberanian dan kepedulian siswa-siswa yang turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini,". Tambahnya

"Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Semoga semangat kepedulian dan solidaritas ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam membantu sesama,". Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url