Bantuan PMI Kota Malang Membawa Harapan Baru Bagi Korban Kebakaran



lintas86.com, Malang - Bantuan dari PMI Kota Malang kepada keluarga yang terdampak kebakaran rumah di jalan Mergan Lori gang 3, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun pada Selasa malam tanggal 19 Maret 2024 telah memberikan harapan dan semangat baru bagi para korban. 

Rumah-rumah yang terkena dampak kebakaran, yaitu rumah Mila, Tiami, dan Masuri, mendapatkan bantuan berupa 1 set peralatan dapur, terpal, dan beras dari PMI Kota Malang.

Perwakilan dari PMI Kecamatan Sujun, ketua RT7, ketua RW6, dan lurah Tanjungrejo turut hadir dalam penyaluran bantuan ini. 

Samsul, sekretaris PMI Kota Malang, menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban serta memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian PMI terhadap masyarakat Kota Malang yang membutuhkan.

Ketua RT7 dan ketua RW6 Kelurahan Tanjungrejo mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan bantuan yang diberikan kepada keluarga korban. 

Mereka juga mengapresiasi kerjasama antara PMI dan pihak terkait dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih dalam situasi darurat seperti kebakaran.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu keluarga korban untuk bangkit kembali dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. 

Semoga kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada dan siap dalam menghadapi ancaman kebakaran di lingkungan sekitar. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam membantu keluarga korban kebakaran ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url