Ramadan, PMI Lumajang Bakti Sosial di Kampung Karya Wisma


lintas86.com, Lumajang - Di bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lumajang turut serta dalam menjalankan ajaran kebaikan dengan menggelar kegiatan bakti sosial. Pada hari Rabu, 20 Maret 2024

Sebanyak 150 paket bantuan sosial berupa sarung, sabun, handuk, sikat gigi beserta pasta gigi disalurkan kepada masyarakat Kampung Karya Wisma Kabupaten Lumajang.

Mochamad Yusuf, staf pelayanan sosial kesehatan PMI Kabupaten Lumajang, menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini, masyarakat Kampung Karya bisa merasakan sedikit rasa lega dan terbantu. 

Dikarenakan lokasi Kampung Karya yang berdekatan dengan markas PMI Kabupaten Lumajang, pihak PMI telah mengetahui dengan baik kondisi yang tengah dihadapi oleh masyarakat di sana.

Salah satu penerima bantuan, Sumiati, mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Lumajang. 

Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah peduli dan memberikan bantuan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada PMI Kabupaten Lumajang yang telah beberapa kali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kampung Karya. Kami berharap agar bulan Ramadan ini selalu membawa berkah bagi kami," ungkap Sumiati dengan penuh rasa syukur," ungkapnya

Dalam suasana bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, aksi kebaikan seperti yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Lumajang diharapkan dapat mewarnai hari-hari masyarakat secara keseluruhan. 

Semoga aksi kebaikan ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli dan membantu sesama, terlebih lagi di masa-masa yang penuh dengan tantangan seperti saat ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url