Ratusan Relawan PMI Grobogan Buka Sahur Bersama



lintas86.com, Grobogan - Sebanyak 169 peserta dari Palang Merah Remaja (PMR), Korps Sukarela (KSR) PMI unit Unan, serta SIBAT PMI Grobogan turut ambil bagian dalam kegiatan buka sahur bersama yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Grobogan. (30-31 /03/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota PMR unit dan relawan PMI, serta juga sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama.

Kegiatan ini berlangsung di markas PMI Grobogan dengan tema "Sempurnakan Puasamu dengan Menolong Sesama". 

Selain acara buka sahur bersama, terdapat pula lomba Edukasi PRS khusus untuk anggota PMR. 

Juara pertama MAN Purwodadi.

Juara kedua MA YPI Klambu.

Juara ketiga SMAN 2 Toroh.

Dalam sambutannya, Djasman S.Pd, Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan, menyampaikan rasa bahagianya melihat para generasi penerus bangsa berkumpul dalam acara tersebut. 

Ia berharap agar para anggota PMR tetap peduli terhadap sesama, serta memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang telah menjadi identitas dari PMI.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh peserta untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama. 

Acara tersebut menjadi salah satu momen penting yang mengingatkan betapa pentingnya untuk saling mendukung dan berbagi dalam upaya membantu sesama yang membutuhkan. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url