Yatim Mandiri Jombang Salurkan Modal UMKM Ramadan


lintas86.com, Jombang - Yatim Mandiri Jombang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan penyaluran Bantuan Modal UMKM Ramadhan dengan sukses pada hari ini, tanggal 10 Maret 2024.
 
Kegiatan ini dilakukan di 5 titik lokasi yang berbeda untuk menjangkau lebih banyak penerima manfaat.

David Maulana, Yatim Mandiri Jombang, mengatakan, di antara para penerima manfaat tersebut, ada Bu Yanti asal Pandanwangi, Diwek, Jombang, yang biasa berjualan Gorengan dan Nasi Rujak. Selain itu, juga ada Nurul dari Pandanwangi, Diwek Jombang yang berjualan Jajanan Anak dan Gorengan secara harian. Binti dari Cukir, Diwek, Jombang juga mendapatkan bantuan modal untuk usahanya berjualan aneka gorengan. Mutamimah dari Bandung, Diwek, Jombang, yang biasa berjualan Cilok, Papeda, dan berbagai jenis gorengan, juga menerima bantuan modal. Terakhir, Sholichah dari Grogol, Diwek, Jombang, yang berjualan Kue Basah di pasar Cukir, juga turut menerima bantuan.

"Dengan adanya bantuan modal UMKM Ramadhan ini, diharapkan para penerima manfaat dapat terus mengembangkan usaha mereka, terutama di bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan kepada para pelaku UMKM agar tetap semangat dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi yang masih berlangsung,". Ungkapnya

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri Jombang. Doa kami semoga kebaikan dan keberkahan senantiasa menyertai langkah-langkah mereka dan semoga dapat terus bermanfaat bagi banyak orang,". Tambahnya

"Marilah kita semua bersiap-siap menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh keimanan dan ketaqwaan. Semoga Program Bantuan Modal UMKM Ramadhan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi para penerima manfaat. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi usaha dan amal baik kita semua. Aamiin,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url