Dua Pemudik Terluka dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Cilegon



lintas86.com, Cilegon - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua pemudik terluka telah terjadi dini hari tadi di Jalan Lingkar Selatan Lingkungan Kedung Baya, dekat dengan Trans Hotel. 

Peristiwa tragis ini menimpa dua orang pemudik bernama Jefri dan Devit, yang sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Lampung Selatan melalui Pelabuhan Pelindo Ciwandan Kota Cilegon.

Menurut informasi yang diterima, kejadian terjadi hari Sebtu, (05/04/2024) sekitar pukul 03.46 WIB ketika seorang pengendara motor menabrak kedua pemudik tersebut.
 
Jefri yang berusia 33 tahun dan Devit yang berusia 20 tahun mengalami luka memar pada bagian pinggang akibat tabrakan tersebut. Langsung ditanggapi oleh tim pertolongan pertama dan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, kedua korban segera dibawa ke pos kesehatan untuk mendapatkan penanganan medis yang dibutuhkan.

Humas PMINKota Cilegon, Fahrullah, mengatakan, kedua korban diketahui sedang berhenti di pinggir jalan untuk membeli tiket kapal saat kecelakaan terjadi. 

"Mereka sedang dalam perjalanan mudik menuju Kabupaten Lampung Selatan melalui Pelabuhan Pelindo Ciwandan Kota Cilegon,". Ungkapnya

"Kecelakaan ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi pemudik tersebut, terutama karena kondisi mereka yang sedang dalam persiapan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. Peristiwa ini juga mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama di saat-saat menjelang Hari Raya ketika volume kendaraan di jalan raya semakin meningkat,". Jelasnya

"Semoga kedua korban segera pulih dari luka-luka yang mereka alami, dan semoga kecelakaan serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,". Tambahnya.

"Mari bersama-sama menciptakan keselamatan berlalu lintas untuk semua pengguna jalan,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url