Halal Bihalal Pamong dan Dwija Permadani Kota Magelang




lintas86.com, Magelang - Pamong dan Dwija Permadani Kota Magelang melaksanakan acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Padepokan Manunggal Budaya Desa Bandongan Magelang. Minggu, (21/04/2024)

Ketua Permadani Kota Magelang, Bapak Susilo Anggoro, S.E, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri beserta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan masyarakat. 

Selain itu, beliau juga memaparkan program-program kepala bidang, terutama dalam persiapan menyambut perayaan Grebeg Getuk dalam rangka HUT Kota Magelang yang ke-1118.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Permadani Kabupaten Magelang, penasehat Permadani, dan Lurah Bandongan. 

Pesan dari penasehat Permadani, antara lain menekankan pentingnya menjadi orang yang bertakwa. 

Mereka yang bertakwa adalah orang-orang yang beriman kepada yang gaib, melaksanakan salat, dan menginfakkan sebagian rezeki yang diberikan kepada mereka. Mereka juga beriman kepada Al-Qur'an yang diturunkan kepada Nabi Muhammad dan kitab-kitab yang telah diturunkan sebelumnya, serta yakin akan adanya akhirat.

Semoga semangat kebersamaan dan keimanan yang terpancar dari acara Halal Bi Halal ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara anggota Permadani Kota Magelang dan seluruh masyarakat. Semoga persiapan untuk Grebeg Getuk dan HUT Kota Magelang ke-1118 berjalan lancar dan sukses. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url