Dwi dan Faiz PMR Asal Labuhanbatu Ikut Jumbara Nasional IX


lintas86.com, Medan -  Jumpa Bakti dan Gembira (JUMBARA) merupakan satu bentuk kegiatan pembinaan dan merupakan ajang pertemuan anggota PMR untuk saling berbagi, evaluasi, meningkatkan pengetahuan,sikap dan keterampilan dalam suasana gembira, bersahabat dan partisipatif sesuai Siklus Manajemen PMR. 

JUMBARA juga merupakan salah satu strategi pembinaan dan pengembangan sukarelawan yang dikemas untuk melakukan evaluasi dan pembinaan yang telah dilaksanakan PMI, sekaligus merancang peran dan kegiatan sukarelawan untuk mendukung dan melaksanakan program peningkatan organisasi dan pelayanan PMI. 

Dwi dan Faiz asal PMR Wira 009 MAN Labuhanbatu adalah siswa/i utusan PMI Kabupaten Labuhanbatu sebagai perwakilan Kontingen PMI Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti Jumbara Tingkat Nasional ke - IX di Lampung Selatan pada tanggal 02 - 10 Juli 2023 yang akan datang.

Saat ini keduanya sedang mengikuti TC (Training Center) yang pertama dimulai dari tanggal 31 - 04 Juni 2023 di Markas Provinsi PMI Sumatera Utara Jl. Perintis Kemerdekaan Medan. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url