PMI Bojonegoro Siaga Layanan Kesehatan pada Porseni Kementerian Agama


lintas86.com, Bojonegoro - PMI Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan layanan kesehatan dalam acara Porseni Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan pada hari Selasa, (22/08/2023).

Dalam acara tersebut, PMI Kabupaten Bojonegoro menyediakan layanan kesehatan untuk mendukung kelancaran acara Porseni.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah layanan kesehatan dalam cabang bulu tangkis. 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 hingga selesai di SSC Sukorejo Bojonegoro.

Staf PMI Kabupaten Bojonegoro, Wahyu Teo Alfian menyampaikan, PMI Kabupaten Bojonegoro berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat, termasuk dalam acara Porseni Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. 

Ia menjelaskan bahwa PMI memiliki tim profesional yang terlatih dalam memberikan pelayanan kesehatan di berbagai acara.

Dalam kegiatan ini, terlibat 4 personil dari PMI Kabupaten Bojonegoro yang turut serta dalam memberikan layanan kesehatan kepada peserta Porseni Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Dengan adanya layanan kesehatan dari PMI Kabupaten Bojonegoro, diharapkan peserta dan panitia acara dapat merasa aman dan terjamin dalam hal kesehatan. 

Hal ini juga sejalan dengan tujuan PMI Kabupaten Bojonegoro untuk turut serta dalam mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

PMI Kabupaten Bojonegoro terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik di berbagai acara dan kegiatan masyarakat. 

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi semua peserta Porseni Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url