Inspiratif! Nur Fadilah, Siswa SMAN 1 Badegan Terpilih Sebagai Salah Satu Ketua OSIS Terbaik se-Indonesia

Nur Fadilah, Siswa SMAN 1 Badegan saat Foto bersama ketua MPR RI Puan Maharani

lintas86.com, Jakarta - Nur Fadilah (XII MIPA 3) siswa SMAN 1 Badegan, Kabupaten Ponorogo merupakan satu satunya siswa dari Kabuoaten Ponorogo dimana Provinsi Jawa Timur mengirimkan 7 ketua Osis terbaiknya. 

Nur Fadilah terpilih sebagai salah satu dari 100 Ketua OSIS terbaik se-Indonesia untuk mengikuti Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) 2023. 

Nur Fadilah mengatakan, ISLC adalah acara yang diselenggarakan oleh Human Development Universitas Indonesia dan merupakan ajang pertemuan strategis untuk menempa diri, bertukar gagasan, dan memperluas jaringan kepemimpinan nasional.

"Sejak tahun 2011, ISLC telah berhasil melahirkan banyak tokoh pemimpin muda yang mampu memberikan karya dan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,". Ungkapnya, Rabu, (27/09/2023)

"Lebih dari 1000 pemimpin muda telah dihasilkan oleh ISLC dalam 12 tahun terakhir, yang telah membuktikan kemampuan mereka dalam membawa pengaruh positif bagi kemajuan bangsa,". Jelasnya

Semantara itu, Kepala SMAN 1 Badegan, Toha Mahsun, S.Pd., M.Pd.I, turut memberikan apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh Nur Fadilah. 

Nur Fadilah, Siswa SMAN 1 Badegan saat di Gedung DPR/MPR RI

"Semoga dengan pengalaman dan pembelajaran yang didapatkan melalui ISLC 2023, Nur Fadilah dapat terus mengembangkan potensi kepemimpinannya dan memberikan kontribusi yang positif bagi SMAN 1 Badegan, dan masyarakat lingkungan sekitarnya,". Ungkapnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url