Maulid Nabi dan HUT TNI ke-78, Yatim Mandiri dan Kodim 0802 Ponorogo Gelar OMATIQ


lintas86.com, Ponorogo - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan untuk memperingati hari ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada tahun 2023, Yatim Mandiri (YM) Cabang Ponorogo  bekerjasama Kodim 0802 Ponorogo menggelar OMATIQ Kodim 0802 Ponorogo. Kamis, (23/09/2023) 

Supriyatno Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo mengatakan, Olimpiade Matematika 2023 diadakan dalam rangka Mualid Nabi Muhammad dan HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

"Omatiq adalah salah satu peluang untuk menghargai kemampuan anak-anak yang berada di bawah perlindungan Yatim Mandiri, terutama dalam kompetisi Al-Qur'an, matematika, dan agama Islam, yang merupakan dasar-dasar yang diajarkan di studio Yatim Mandiri Ponorogo,". Jelasnya 

"Selain Omatiq, Yatim Mandiri Ponorogo juga melaksanakan Shalat Dhuha berjamaah dan Doa bersama, Distribusi Paket Gizi, Distribusi kerudung baru untuk para siswa, Belanja Gratis untuk pakaian Koko dengan Dzikrayat,". Jelasnya

Sementara itu, Komandan 0802 Ponorogo, Letnan Kolonel Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos. M. Han, sepenuhnya mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Omatiq di Kodim 0802 Ponorogo. 

"Pengetahuan dan bimbingan yang dimiliki anak-anak, baik itu pengetahuan agama, nasihat orang tua, atau bimbingan guru, harus selalu diingat karena dapat digunakan sebagai panduan bagi anak-anak untuk mencapai impian mereka dan sukses," ujar Letnan Kolonel Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos. M. Han.

 "Yatim Mandiri mengucapkan selamat HUT TNI ke-78, semoga TNI dapat mewujudkan tema HUT tahun ini, yaitu "TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU. Kami menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0802 Ponorogo dan semua donatur, relawan, guru, serta tim yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan. Semoga kebaikan kita terus berkembang sebagai bekal untuk akhirat dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,". Tambah Supriyatno (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url