Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Capres Cawapres ke KPU

Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) (Arsip DPP PDIP)

lintas86.com, Jakarta - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Kamis (19/10). Sekitar pukul 13.10 WIB, KPU menerima dokumen yang diperlukan oleh Ganjar dan Mahfud bersama dengan pemimpin koalisi partai.

Ganjar dan Mahfud mengajukan sejumlah dokumen yang diperlukan untuk ditetapkan sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada KPU.

Pada kesempatan ini, mereka juga secara simbolis menyerahkan dokumen-dokumen tersebut kepada Ketua KPU, Hasyim Asyari.

Pemimpin koalisi partai mendampingi mereka. Mereka termasuk Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri, Pelaksana Tugas Ketua PPP Mardiono, Ketua Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, para pemimpin partai, pemimpin Tim Kampanye Nasional Ganjar, dan relawan juga turut mendampingi pendaftaran Ganjar-Mahfud.

Panitia pendaftaran calon presiden dan wakil presiden di KPU melakukan pemeriksaan dokumen.

Setelah itu, Ganjar dan Mahfud terlihat menandatangani dokumen. Kemudian, KPU menyatakan bahwa persyaratan pencalonan mereka sudah lengkap.

Ganjar dan Mahfud berangkat dari Monumen Proklamasi sebelum tiba di KPU. Sementara itu, para pemimpin partai berkumpul di rumah Ketua PDIP Megawati. (CNNIndonesia/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url