SMA PGRI 1 Cicurug Juara 1 Mini Soccer FKSS


lintas86.com, Sukabumi - SMA PGRI 1 Cicurug Kabupaten Sukabumi meraih kemenangan gemilang dalam Lomba Mini Soccer FKSS Kabupaten Sukabumi.

Kompetisi ini berlangsung selama dua hari, 18-19 November 2023, di Lapangan Boarding School Darul Amal, Jampang Kulon, dan menampilkan keterampilan tinggi serta semangat sportivitas yang tinggi dari tim yang berpartisipasi.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan kehadiran para pendamping, termasuk Kepala SMA PGRI Cicurug, Uken Sutisna, S.Pd.MM, Wakil Kepala Sekolah bidang humas, Noke Isnaeni, S.Pd, dan Pelatih Futsal, Andi Sukandi, S.E.

Noke Isnaeni, Wakil Kepala Sekolah bidang humas, memberikan apresiasi terhadap semangat permainan futsal. "Permainan futsal begitu seru, terutama pada perempat final. Daya juang anak-anak kita luar biasa, membawa mereka hingga ke final. Saya merasa bangga akan prestasi mereka," ungkapnya. Senin, (20/11/2023)

Pelatih Futsal, Andi Sukandi, menambahkan cerita menarik tentang perjalanan tim. "Kami menghadapi dua pertandingan futsal dan mini soccer dengan jarak cukup jauh, satu di Cikembang dan satu lagi di Jampang Kulon. Anak-anak dibagi menjadi dua kelompok. Setelah selesai di Cikembang, mereka langsung beralih ke pertandingan mini soccer di Jampang Kulon. Saya bangga melihat daya juang mereka yang sangat kuat, stamina terjaga dengan baik meskipun bermain ketat hingga final, sehingga kita berhasil meraih gelar juara," ungkap Andi.

"Kompetisi melibatkan total kurang lebih 32 Sekolah dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

"Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan tim SMA PGRI Cicurug, tetapi juga semangat dan dedikasi yang ditanamkan pada setiap anggota tim,". Tambahnya

Tim Mini Soccer SMA PGRI 1 Cicurug

Uken Sutisna, Kepala SMA PGRI Cicurug, menyampaikan rasa bangganya.

"Kemenangan ini adalah bukti nyata dari kerja keras, komitmen, dan semangat bersama para pemain, pelatih, dan seluruh warga sekolah.". Ungkapnya

Uken berharap dapat membangun momentum positif dari keberhasilan ini, terus mendorong semangat prestasi di bidang olahraga, dan menjadi inspirasi. 

"Selamat kepada SMA PGRI 1 Cicurug atas prestasi gemilang ini, semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi ekstra kurikuler yang lain di SMA PGRI 1 Cicurug,". Pungkasnya (indra/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url