Halo Masyarakat Bandung! Mari Siapkan Ramadhan Terbaik bersama Yatim Mandiri


lintas86.com, Bandung - Mari kita mempersiapkan diri untuk menyambut Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan kesadaran. Tidak semua orang diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci Ramadhan setiap tahunnya, jadi marilah manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Acara kajian Lentera Hati (Qolbu): Sucikan Hati, Raih Cinta-Nya, Bahagia Menyambut Ramadhan yang akan diadakan di Masjid Agung Trans Studio Mall Bandung merupakan kesempatan emas untuk memperkuat iman dan meningkatkan ketaqwaan kita menjelang bulan suci Ramadhan.

Dihadiri oleh Ustadz Ray Shareza (Eks. Vokalis Nine Ball) dan Ustadz Hilman Abu Attaqi (Founder Dialogue), dua sosok yang sangat berpengalaman dalam mengisi kajian agama, acara ini diharapkan dapat memberi inspirasi dan motivasi dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan nanti.

Pastikan dan waktu dan lokasinya:

🕌 Masjid Agung Trans Studio Mall Bandung
 
⏰ Selasa, 5 Maret 2024 Jam 12.30-14.30 WIB.

💎 HTM Free

📥 Siapkan Infak terbaik sesuai rasa syukurmu

🎉 Banyak door prize menarik

Jangan lewatkan kesempatan ini, selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sahabat juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize menarik. Dan yang tidak kalah penting, sahabat juga bisa berkontribusi dalam penyaluran alat sholat dan modal usaha UMKM bagi yatim dan dhuafa.

Ayo segera daftar dan sampaikan do'a terbaik kita untuk kesuksesan acara ini. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan infak terbaik sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT.

Informasi lebih lanjut dan konfirmasi titip do'a dan sponsorship klik https://bit.ly/49oCd4rFormPendaftaranTahribRamadhan atau dapat menghubungi nomor 08563504229.

Mari bersama-sama mempersiapkan diri untuk menyambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan keikhlasan. 

Semoga Ramadhan tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua. Aamiin. (adv/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url