Pastikan Kesehatan Peserta Pemilu 2024, PMI Monitoring TPS di Cilegon


lintas86.com, Cilegon - Sebagai bagian dalam menjalankan mandat Palang Merah Indonesia (PMI) dalam membantu memberikan layanan sosial kemanusiaan, PMI Kota Cilegon pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tugaskan tim pertolongan pertama dan Ambulans serta untuk memastikan kesehatan peserta pemilu PMI melakukan monitoring (pemantauan) ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada diwilayah Kota Cilegon.

“Hari ini kami tugaskan tim pertolongan pertama dan ambulans untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pada pemilu tahun 2024 ini, tim melakukan mobile monitoring ke TPS-TPS yang ada di Kota Cilegon.” terang Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul didampingi Staf Divisi Yankessos, Nurlela Sari pada hari Rabu (14/2/2024).

Lebih lanjut, Ujang mengatakan tim yang ditugaskan ini agar membantu memberikan penanganan pertolongan pertama jika dibutuhkan, selain itu juga untuk memastikan petugas KPPS dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah pagi hingga sore ini tim PMI Kota Cilegon telah meninjau beberapa lokasi TPS untuk melakukan edukasi promosi kesehatan dan memastikan penyelenggaraan pelaksanaan pemilu di TPS dalam keadaan sehat, beberapa lokasi diantaranya di TPS 019 yang berada di Komplek Griya Praja Mandiri Kelurahan Cibeber, TPS 011 Lingkungan Kubang Koru Kelurahan Gerogol dan TPS 025 yang berada di Lingkungan Sukahurip, Kelurahan Mekarsari.” Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url