Pencuri di Ponorogo Tertangkap Setelah Tabrak Polisi


lintas86.com, Ponorogo - Anggota Shabara Polres Ponorogo berhasil menangkap pelaku pencurian di sebuah toko di Jalan Ahmad Dahlan Ponorogo. Senin, (05/02/2024)

Pelaku sempat melarikan diri dan terlibat kejar-kejaran dengan karyawan toko sebelum akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi saat berpatroli di Jalan Gajah Mada.

Kejadian bermula saat pelaku ketahuan sedang mencuri uang di jok motor yang parkir di depan toko. Saat pelaku kabur, karyawan toko pun mengejarnya hingga akhirnya tertangkap. Anggota polisi yang sedang berpatroli di Jalan Gajah Mada mendengar teriakan korban sehingga mereka menghadang pelaku. Namun, bukannya berhenti, pelaku justru menabrak salah satu anggota polisi dengan memacu motornya.

Bripda Reza Bagus, anggota Shabara Polres Ponorogo yang tertabrak tersebut mengalami luka pada kaki kanannya. Namun, pelaku berhasil diamankan oleh petugas. Karyawan toko, Andika, yang melakukan pengejaran mengungkapkan bahwa pelaku membawa kabur 2 tas berisi uang senilai Rp 1,2 juta.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Ryan Wira Raja Prarama menjelaskan bahwa saat kejadian, polisi berhasil menghadang pelaku dan akhirnya keduanya jatuh bersama. Pelaku kemudian berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian.

Ini merupakan contoh keberhasilan anggota Shabara Polres Ponorogo yang sigap dan cepat bertindak dalam menangani kasus pencurian. Kasus ini juga menjadi peringatan bagi masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejahatan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url