Pisah Sambut Dandim 0802/Ponorogo


lintas86.com, Ponorogo - Pisah Sambut Dandim 0802/Ponorogo, dari Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah kepada Dandim 0802/Ponorogo yang baru, yakni Letkol Inf. Dwi Soerjono pada Kamis (22/2/2024) menandai awal dari kepemimpinan baru di Kodim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah akan bertugas sebagai Pabandya-1/Renproggar Spaban 1/Ren Spsad Mabesad. Sementara Letkol Inf. Dwi Soerjono sebelumnya bertugas sebagai Pabandyaren Srendam V/Brawijaya Jatim.

Pisah Sambut Dandim 0802/Ponorogo dihadiri Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, jajaran Forkopimda dan stakeholder. 

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah selama ini. 

Menurutnya, sosok yang akrab disapa Hirta itu sangatlah luar biasa. 

"Terima kasih atas nama masyarakat Ponorogo, pribadi dan keluarga. Bapak telah ikut mengukir Ponorogo yang semakin cantik ini. Mudah-mudahan 5 tahun ke depan bapak sudah jadi danrem," ungkap Kang Bupati di Pendopo Agung Ponorogo, Kamis (22/2/2024) malam. 

Dia pun juga menyambut kedatangan Letkol Inf. Dwi Soerjono sebagai dandim yang baru. 

"Selamat datang Pak Dwi. Saya nggak bandingkan dengan dandim. Tentu dua-duanya punya kelebihan. Dua orang yang hebat ini hadir membersamai Ponorogo," lanjutnya 

Sementara itu, Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. 

Ia juga turut memuji Ponorogo sebagai kota yang ramah. 

"Ponorogo sebuah kota yang ramah bersahabat. Membuat semua orang betah. Apalagi sekarang banyak perubahan yang dipimpin Pak Sugiri. Luar biasa," jelasnya. 

 "Saya mohon doa restu semoga saya diberikan kelancaran, semoga kelak akan berjumpa lagi di situasi yg berbeda," katanya.

Di kesempatan yang sama Letkol Inf. Dwi Soerjono, juga meminta doa restu untuk mengemban amanah sebagai Dandim 0802/Ponorogo yang baru. 

"Ini suatu amanah yang amat besar. Harapan kami semoga apa yang dikerjakan Pak Hirta, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti  apa yang beliau kerjakan," tuturnya. (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url