Advertisement

Logo

JatimLumajangperistiwa

Penemuan Jenazah di Hutan Pasrujambe Gegerkan Warga Jelang Buka Puasa

lintas86.com
27/03/24, 23.16.00 WIB
Last Updated 2024-03-27T18:17:28Z

 


lintas86.com, Lumajang - Warga Dusun Ngampo, Desa Pasrujambe Lumajang digemparkan dengan kabar penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung di hutan. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang anak petang hari, menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) Desa Pasrujambe PMI Lumajang, Mariyanto mengatakan bahwa korban diduga gantung diri dan bernama Sunarno (66), warga sekitar. Anak korban yang baru pulang dari merumput yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Evakuasi korban ditunda karena warga menunggu petugas Polres Lumajang. Lokasi penemuan berada di sekitar kebun kopi, tidak jauh dari penemuan mayat sebelumnya. Korban tergantung di dahan pohon dampol.

Petugas yang sampai di lokasi harus bersabar dan berbuka puasa di lokasi kejadian. Mereka bahkan hanya bisa berbuka dengan minum karena medan yang curam dan jauh. Petugas tampak hendak membakar umbi talas untuk makan berbuka.

Tetangga korban, Zian, menyatakan bahwa korban sebelumnya pernah bertengkar dengan istrinya. Namun, ia tidak mengetahui apa penyebab dari pertengkaran tersebut. Sebelum kejadian, korban juga sempat membeli cat ke toko bangunan.

Plt. Kapolsek Pasrujambe, Iptu Purwaningsih, membenarkan adanya kejadian warga gantung diri tersebut. Tim anggota kepolisian sedang menangani kasus ini dan menggunakan kendaraan dinas 02 karena lokasi kejadian cukup jauh dan memakan waktu lama.

Kejadian ini menggemparkan warga desa dan menjadi sorotan di masyarakat sekitar. Semoga kasus ini segera dapat terungkap dengan baik dan memberikan keadilan bagi korban dan keluarganya.(min)

TrendingMore

close