PMR MTsN 2 Pasuruan Bagi Takjil



lintas86.com, Pasuruan - Palang Merah Remaja (PMR) unit MTsN 2 Pasuruan melaksanakan bagi takjil di bulan Ramadhan yang dilaksanakan di depan Sekolah MTsN 2 Pasuruan (22/03/2024).

Kegiatan pembagian takjil gratis merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh PMR MTsN 2 Pasuruan, Sebanyak 32 anggota PMR MTs N 2 pasuruan terlibat dalam pembagian takjil gratis dengan total yang dibagikan kepada masyarakat yaitu sebanyak 100 Takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat dengan terlihat banyak masyarakat yang antri untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh PMR unit MTsN 2 Pasuruan.

Kholidi selaku Pembina PMR MTsN 2 Pasuruan menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada Anggota PMR tentang pentingnya menebar kebaikan dengan berbagi di Bulan suci Ramadhan. Kegiatan bagi Takjil merupakan kegiatan murni dari sumbangan dari Anggota PMR MTsN 2 Pasuruan.

“ Sangat senang teman-teman dapat berbagi dalam bulan suci ramadhan, selain itu juga dapat berbuka bersama dengan anggota PMR. Harapannya semoga program ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat bisa berbagi kepada masyarakat sekitar” Ujar Rahmawati amalia putri selaku Ketua PMR MTsN 2 Pasuruan.

Kegiatan bagi-bagi takjil merupakan salah satu bentuk kemanusiaan kepada masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian sosial, membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat tali silaturahmi. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url