Ratusan Jamaah Ikuti Kajian Tarhib Ramadhan Yatim Mandiri Bandung


lintas86.com, Bandung - Yatim Mandiri Bandung mengadakan kajian tarhib Ramadhan dengan tema "Sucikan Hati, Raih Cinta-Nya, Bahagia Menyambut Ramadhan" di Masjid Agung Trans Studio Mall Bandung pada Selasa, 05 Maret 2024. 

Acara ini dihadiri oleh ratusan jama'ah umum, donatur, dan sponsor Yatim Mandiri seperti Rima, Manajer HRD JNE Bandung, Firman dari Bank Mega Syariah, Yanne dari Bank BJB IPDN, dan Qur'an Best.

Kajian ini dipimpin oleh Ust. Ray Shareza (Eks. Vocalis Nine Ball) dan Ust. Hilman Abu Attaqi (Founder Dialogue), serta dipandu oleh Mayen dan Kang Ferdi. 

Acara dimulai dengan pembacaan tilawah oleh adik-adik dari sanggar, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung, Supriyatno, M.Pd.

Beliau memaparkan program-program yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan kepada para donatur dan jama'ah yang hadir. 

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga penyerahan bantuan alat sholat kepada yatim dan dhuafa yang disponsori oleh Firman dari Bank Mega Syariah, Yanne dari Bank BJB IPDN, dan Qur'an Best.


Selain itu, Yatim Mandiri Bandung juga memberikan bantuan bagi UMKM menjelang bulan Ramadhan. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Bandung juga turut berpartisipasi dengan memberikan donasi belanja senilai 10 juta rupiah kepada adik-adik binaan Yatim Mandiri.

Yatim Mandiri Bandung mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, sponsor, media partner, dan relawan yang telah berkontribusi dalam acara ini. Semoga segala bantuan yang diberikan dapat menjadi amal kebaikan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.

Marilah kita semua bersiap-siap menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh keimanan, ketaqwaan, dan semangat untuk meraih keberkahan-Nya. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang terlibat. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url