Yatim Mandiri Bandung Salurkan Bantuan UMKM Ramadan


lintas86.com, Bandung - Yayasan Yatim Mandiri Bandung bekerja sama dengan Relawan Kemandirian (Rekan) telah sukses melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bertajuk Ramadhan antasnama Wildan Gelar di Jln. Perintis Kemerdekaan, Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat pada Senin, 11 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung, Supriyatno, menyatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa pembelian alat dan bahan seperti cup, kopi, susu, minuman botol, dan lain-lain, serta modal lancar untuk mendukung keberlangsungan berjualan para pelaku UMKM.

"Yatim Mandiri Bandung berupaya menjadi agen perubahan di bulan yang penuh berkah ini," ujar Supriyatno. 

"Program UMKM Ramadhan kami memiliki komitmen untuk memberikan modal usaha dan pembinaan kepada para pelaku UMKM agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi UMKM mandiri yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar,"Jelasnya.

"Dengan semangat untuk memberikan harapan kepada Yatim dan Dhuafa serta mereka yang membutuhkan, Yatim Mandiri Bandung terus berjuang untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan UMKM yang mendapatkan bantuan bisa terus berkembang dan memberikan manfaat bagi banyak orang,". Tambahnya

"Kerja keras dan kolaborasi antara Yatim Mandiri Bandung, Rekan, dan para pelaku UMKM diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat. Semoga spirit kemandirian dan gotong royong yang ditanamkan dalam kegiatan ini bisa terus memperkuat kebersamaan di antara kita semua. Mari terus mendukung dan memberikan bantuan kepada sesama, sehingga kita bisa bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url