2 Nyawa Melayang di Sragen, PMI Siaga




lintas86.com, Sragen - Dua nyawa melayang di jalan raya wilayah Sragen dalam dua hari terakhir pada momen mudik Lebaran. 

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Sukodono, Desa Majenang, Kecamatan Sukodono pada Jumat (5/4) sore pukul 15.20. 

Korban adalah seorang remaja bernama Dharmasayu Esha Madani Cahyono, 14 tahun, yang berasal dari Dusun Gumukrejo RT 02/01, Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. 

Saat kecelakaan terjadi, korban sedang mengendarai sepeda motor dan bertabrakan dengan mobil yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan kedua terjadi pada Sabtu (6/4) sore di Jalan Raya Sragen-Solo, tepatnya di Dukuh Mojobayi, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo. 

Korban bernama Tri Windu, 24 tahun, yang berasal dari Dusun Tengaran Desa Katelan, Kecamatan Tangen. 

Petugas dari Posko Lebaran PMI Sragen selalu siaga dan langsung bertindak setelah menerima informasi dari call center PSC 119 Kabupaten Sragen.

Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutresno, menyampaikan bahwa posko Lebaran PMI Sragen selalu siaga dan merespons ke lokasi kejadian untuk memberikan assessment dan pertolongan pertama pada korban setelah berkoordinasi dengan personel yang bertugas di Posko Exit Tol Pungkruk, Sidoharjo. 

Kecelakaan di jalan raya selama momen mudik Lebaran menjadi perhatian utama bagi petugas dan masyarakat untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas guna menghindari kejadian serupa di masa mendatang. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url