Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Demak


lintas86.com, Demak – Tim Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kegiatan penelitian tentang Kualitas dan kuantitas bangunan rumah dinas bagi Polres Demak, Senin (9/10/2023).
 
Tim peneliti dipimpin oleh Kombes Pol Harvin Raslin, didampingi AKBP Ir. Achmad Bastian sebagai narasumber, serta Pembina Tk I Ahmad Munif, sebagai peneliti beserta staf lainnya.

Pendalaman penelitian digelar di ruang Posko Polres Demak secara tatap muka dengan metode diskusi dan wawancara  personel Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, sampai saat ini Polres Demak telah memperhatikan perumahan  anggota dengan di bangunnya Rumah Susun Warga (Rusunawa) Polres Demak di Jl. Bhayangkara Polres Demak.

“Kepada Tim Puslitbang Polri terima kasih atas kunjungan dan penelitiannya di Polres Demak. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota,” kata AKBP Purbaya.

Sementara itu, ketua Tim Kombes Pol Harvin Raslin menuturkan, tujuan penelitian ini antara lain mencari data untuk menentukan indeks peningkatan kuantitas bangunan rumah dinas di lingkungan Polri dan  Untuk melakukan evaluasi kondisi fisik banngaunan serta kualitas bangunan rumah dinas di lingkungan Polri.

“Kami harapkan rekan-rekan dalam pengisian kuisioner nanti sampaikan apa adanya dalam artian sesuai dengan apa yang rekan-rekan ketahui. Karena pada dasarnya penelitian itu harus data yang jujur, agar kita dalam memberikan masukan kepada pimpinan nanti sesuai dengan fakta,” ujar Tim Kombes Pol Harvin Raslin.

Dalam penelitian ini Tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online menggunakan smartphone kepada masing-masing responden dan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada para personel Polres Demak. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url