Donor Darah HUT Ke-52 KORPRI di Ponorogo


lintas86.comPonorogo - KORPRI Ponorogo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah sebagai bagian dari peringatan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023. Selasa, (29/11/2023)

Kegiatan ini diikuti oleh anggota KORPRI dan masyarakat umum, dengan tujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah serta untuk membantu memenuhi kebutuhan persediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo.

Ketua PMI Kabupaten Ponorogo, Luhur Karsanto, menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan KORPRI Ponorogo dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini. 

Dengan semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat tali persaudaraan, dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 42 orang anggota KORPRI berhasil mendonorkan darah setelah melewati proses seleksi yang ketat. 

Hal ini menunjukkan semangat dan kepedulian yang tinggi dari anggota KORPRI Ponorogo dalam membantu sesama melalui kegiatan sosial kemanusiaan.

Melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini, PMI Kabupaten Ponorogo berharap dapat terus menjaga ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan. 

Dukungan dari semua pihak, termasuk dari anggota KORPRI, sangat diapresiasi karena akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama, KORPRI Ponorogo telah menunjukkan contoh yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. 

Semoga semangat gotong royong dan solidaritas yang ditunjukkan oleh KORPRI Ponorogo dapat menginspirasi seluruh anggota KORPRI di tanah air Indonesia untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. 

Selamat HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023! Semoga semangat kebersamaan dan kemanusiaan selalu terjaga. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url