PSI Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kudus


lintas86.com, Kudus - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 2023, gabungan anggota atau Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kudus maupun provinsi telah mendatangi Taman Makam Pahlawan (TMP) untuk melakukan ziarah bersama. Kegiatan itu berlangsung pada, Jumat (10/11/2023).

Salah satu Caleg PSI, Mawan sidauruk mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Hasilnya, kegiatan tersebut sebagai pengingat dan dapat para caleg maupun anggota lainnya menghargai perjuangan para pahlawan yang gugur mendahului.

"Kegiatan ini kita telah melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan. Dimana kita menghargai perjuangan para pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia sebelum-sebelumnya," ungkapnya kepada awak media.

Ia melanjutkan, sebagai penerus bangsa, hendaknya sebagai insan manusia harus terus berjuang untuk memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan yang digelar kali ini juga dapat menambah kesolidan dan guyub antar anggota, maupun caleg lainnya.
 
Lebih lanjut, kegiatan ini diikuti oleh puluhan kader dan caleg PSI. Selain itu, kegiatan tabur bunga ini juga baru diadakan pertama kali di tahun 2023. Tak lupa, ia juga memberikan himbauan kepada para generasi saat ini untuk menghormati para pahlawan terdahulu.

"Hendaknya menghormati para pahlawan dengan cara memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan itu dengan baik. Bentuknya bisa dengan secara tegas dan siap memperjuangkan RI dengan menolak korupsi dan intoleransi," tandasnya.

Ia berharap, kedepannya agar ada penghargaan untuk keturunan para pahlawan. Ditambah juga dengan memberikan apresiasi yang mana agar selalu mengingat dan menghormati para pahlawan. (ahmed/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url