Senam Gemoy, Ajang Menangkan Prabowo-Gibran di Kudus


lintas86.com, Kudus - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Kudus yang tergabung dari koalisi partai pengusung menggelar kegiatan senam gemoy di wilayah Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kudus. 

Hal itu bertujuan untuk mengenalkan dan memenangkan pasang Prabowo-Gibran ke masyarakat Kota Kretek. Bahkan, target dalam meraih satu putaran.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kudus, Sulistyo Utomo mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dalam pemenangan capres-cawapres nomor urut dua. 

Senam gemoy tersebut diikuti seluruh ibu-ibu Kota Kretek dari seluruh pengusung koalisi partai. Semua dilibatkan untuk turut serta menyuarakan pemenangan satu putaran.

"Emak-emak diundang karena kami menyakini suaranya lebih didengar warga masyarakat. Maka, kami sengaja mengundang mereka menjadi peserta. Kami juga menyediakan kupon kaos sekitar 2000-an itu abis. Jadi peserta 3000 an. Ada yang gak dapat juga," ungkapnya.

Selain senam, kata dia, ketua parpol pengusung dan anggota lainnya juga turut menyampaikan orasi politik. 

Mereka menyakini mampu menang dan merengkuh suara di pemilu sebanyak 51 persen di Kudus. 

Hal itu dilakukan sesuai arahan dari TKN yang wajib memenangkan satu putaran untuk Prabowo-Gibran.

"Kami berharap di Kudus sudah mengikuti apa yang dicanangkan TKN. Kami melibatkan emak-emak agar bisa lebih biasa menyuarakan kemenangan Pragib. Kan mereka bisa sambil nonggo belonjo emak-emak lebih bisa bersuara dibanding bapak-bapak. Kami yakin di Kudus emak emak bisa menggelora kemenangan pragib," pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url