Ratusan Warga Ponorogo Gelar Konvoi Dukung AMIN jadi Presiden


lintas86.com, Ponorogo - Ratusan warga Ponorogo yang merupakan simpatisan pasangan calon nomor 1, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), menggelar konvoi di Kota Ponorogo pada Kamis (8/2/2024). 

Dalam konvoi tersebut, mereka membawa ratusan mobil dan membagikan kaos, kalender, dan stiker bergambar Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Konvoi ini juga merupakan wujud dukungan terhadap pasangan Anis-Cak Imin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada periode 2024-2029. 

Selama berkeliling, mereka juga memberikan pesan kepada seluruh warga Ponorogo agar menggunakan hak pilih dengan baik dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

M.Naziri .SH.MH, selaku Koordinator tim hukum Amin di Kabupaten Ponorogo, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kekompakan dan silaturahmi antara simpatisan Amin dan massa partai koalisi yang mendukung Amin. Mereka juga mengimbau seluruh warga Ponorogo untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

Selain itu, tim hukum Amin juga akan terus memantau jalannya pemilu agar tidak terjadi kecurangan. Jika ada kecurangan, mereka siap untuk mengambil tindakan hukum. Mereka berharap agar semua pihak ikut serta dan mengawal proses pemilihan umum agar tercipta pemilu yang sejuk, lancar, sukses, jujur, dan berintegritas.

Acara konvoi ini dihadiri oleh massa dan simpatisan pergerakan perubahan, serta massa dari partai koalisi seperti PKS, PKB, Nasdem, dan Partai Umat. Semuanya memiliki satu pilihan yaitu Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden yang mampu membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju dan lebih baik. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url