BAZNAS Trenggalek Raih Award Kategori Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah


lintas86.com, Jakarta - BAZNAS Trenggalek raih Award dari BAZNAS RI. Penghargaan tersebut dalam kategori koordinasi terbaik dengan Pemerintah Daerah. Tidak hanya BAZNAS saja, Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin juga mendapatkan penghargaan serupa dalam BAZNAS Award tahun 2024. 

Mendapatkan penghargaan ini, Machsun Ismail Ketua BAZNAS Kabupaten Trenggalek menyampaikan "Alhamdulillah, hari ini BAZNAS Trenggalek mendapat nominasi kategori Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah dalam ajang penganugerahan BAZNAS Award 2024, pertama tentu bersyukur atas kinerja kita selama ini mendapatkan apresiasi dari BAZNAS RI, Kedua prestasi ini menjadi pelecut para pimpinan dan pelaksana BAZNAS Trenggalek untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi," katanya. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kinerja yang baik adalah melayani Muzaki/Munafik/donatur dengan sebaik-baiknya serta memberikan kemanfaatan yang lebih besar kepada Mustahik terutama para fakir dan miskin.

"BAZNAS Trenggalek selalu seiring sejalan dengan Pemerintah Daerah, dalam melakukan penanganan dan penanggulangan kemiskinan, termasuk didalamnya dalam upaya penanganan kemiskinan ekstrem serta dalam upaya pemberdayaan ekonomi Mustahik agar keluar dari kemiskinan," sambung mantan Wakil Bupati Trenggalek 2 periode itu.

Harapan kami, BAZNAS Trenggalek semakin di percaya oleh Muzaki dalam membayar zakat sehingga dapat merasakan nikmat nya berzakat.

"Kami juga mengucapkan selamat atas nominasi yang di raih oleh Bupati Trenggalek sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik, semoga berdampak signifikan terhadap kinerja perzakatan di Kabupaten Trenggalek," tutup Machsun. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url