Kecelakaan Motor Vs Truk di Mojokerto, Seorang Meninggal




lintas86.com, Mojokerto - Achmad Rifai, 31 tahun, warga Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, mengalami nasib tragis setelah terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Dusun Glonggongan, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, pada Kamis (25/4). 

Kecelakaan mematikan antara pemotor dan truk ini terjadi sekitar pukul 12.30 siang. 

Insiden ini dimulai ketika Rifai mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 3430 NAP, melaju dari arah Jatirejo.

Saat melintas di lokasi yang merupakan tikungan ke timur, Rifai tiba-tiba kehilangan kendali. Pada saat yang sama, sebuah truk dengan nomor polisi S 9630 UN yang dikendarai oleh Sofyan Hidayat, 40 tahun, warga Desa/Kecamatan Jatirejo, datang dari arah berlawanan. Kecelakaan antara pemotor dan truk tidak dapat dihindari.

"Ketika melintas di tikungan ke kiri, pemotor ini terlalu ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan," jelas Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu M. Hariyazie Syakhranie.

Tabrakan yang keras menyebabkan bagian depan motor korban hancur. Sayangnya, Rifai mengalami luka serius di kepala dan meninggal seketika di tempat kejadian.

Jasad korban dievakuasi oleh petugas ke RSUD Prof. dr. Soekandar Mojosari menggunakan ambulans PMI untuk dilakukan visum.

Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.

"Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi karena pemotor kurang berhati-hati dan terlalu ke kanan saat melintas," tandas Kasatlantas.

Kecelakaan ini merupakan tragedi yang menyedihkan dan mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Semoga kecelakaan serupa dapat dihindari di masa depan. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url