Posko Lebaran PMI Lumajang Siaga 24 Jam

Bu Ir. Indah Amperawati, M.Si selaku Dewan Kehormatan PMI saat kunjungan ke Posko Lebaran 2024 PMI Lumajang


lintas86.com, Lumajang - Dalam rangka menghadapi Siaga Lebaran Idul Fitri 2024, Palang Merah Indonesia (PMI) Lumajang memberikan layanan Posko 24 jam yang siap membantu masyarakat. 

Hal ini diungkapkan oleh Ir. Indah Amperawati, M.Si selaku Dewan Kehormatan PMI Lumajang saar melakukan kunjungan di Posko PMI Kabupaten Lumajang. 

"Posko PMI akan beroperasi selama 14 hari, dimulai dari hari ini hingga H+7 perayaan lebaran, dengan sehari 4 relawan yang siap memberikan pelayanan di dua titik lokasi yang telah ditentukan. Titik pertama adalah Terminal Minak Koncar, wonorejo Lumajang, dan titik kedua adalah Jalur Lintas Timur Lumajang,". Ungkapnya. Kamis, (04/04/2024)

"Setiap titik akan dijaga oleh 2 orang relawan PMI yang siap memberikan layanan ambulans dan pertolongan pertama kepada masyarakat yang membutuhkan selama perayaan lebaran 2024. Dengan adanya keberadaan PMI di dua lokasi strategis ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terlindungi selama merayakan hari raya,". Jelasnya

Ir. Indah Amperawati juga menekankan pentingnya kerjasama antara PMI dan masyarakat dalam hal keamanan dan keselamatan.
 
Dia juga mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk bersatu padu dalam memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Diharapkan dengan adanya Posko PMI 24 jam ini, perayaan lebaran Idul Fitri 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Lumajang. 

Selamat merayakan Idul Fitri bagi seluruh umat Muslim, semoga hari raya ini membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi kita semua. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url