Silaturrahim dan Halal Bihalal Keluarga KH. Dimyati Campurdarat Tulungagung




lintas86.com, Tulungagung - Keluarga besar KH. Dimyati Campurdarat Tulungagung menggelar acara silaturrahim dan halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah. 

Acara ini merupakan acara yang pertama kali, diselenggarakan di Pondok Pesantren Daruttaibin Campurdarat Tulungagung dihadiri oleh putri, cucu, dan cicit dari seluruh keluarga besar KH Dimyati dari berbagai daerah seperti Tulungagung, Trenggalek, Jember, Jakarta, bahkan luar Jawa. Sabtu, 13 April 2024. 

Acara dimulai dengan perkenalan keluarga besar KH. Dimyati, kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam mbah wali Dimyati. 



Setelah itu, dilakukan kegiatan mauidhoh Hasanah, musofahah, atau salam-salaman, ramah tamah, dan doa bersama. Semua kegiatan dilaksanakan dengan harapan agar amal yang kita lakukan bisa membawa kita bertemu di surga Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, juga diumumkan bahwa acara silaturrahim dan halal bihalal tahun depan akan dilaksanakan di Kabupaten Jember. 



Hal ini menambah semangat dan antusiasme seluruh anggota keluarga untuk terus menjaga silaturrahim dan kebersamaan di antara mereka.

Semoga dengan adanya acara seperti ini, keluarga besar KH. Dimyati Campurdarat Tulungagung dapat terus menguatkan tali persaudaraan dan kebersamaan, serta semakin menjalin hubungan yang harmonis antara sesama anggota keluarga.
 


Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat terus terjaga dan dilanjutkan hingga generasi-generasi berikutnya. Aamiin. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url