Sukses! Technical Meeting Bidang Culinary LKS SMK Jatim 2024


lintas86.com, Ponorogo - SMK Negeri 2 Ponorogo menjadi tuan rumah Technical Meeting Bidang Lomba Culinary LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Provinsi Jawa Timur 2024. Acara ini berlangsung pada Selasa (23/04/24) dan dihadiri oleh 31 peserta dari perwakilan SMK seluruh kabupaten di Jawa Timur.

Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd., Penanggung Jawab Bidang Lomba Culinary, menjelaskan bahwa lomba akan diselenggarakan pada 23-24 April 2024. Technical meeting ini menjadi tahapan penting bagi peserta untuk memahami aturan dan ketentuan lomba yang mungkin belum tercantum dalam dokumen resmi.

"Technical meeting ini menjadi kesempatan penting bagi peserta untuk bertanya dan berdiskusi dengan juri dan panitia mengenai hal-hal teknis terkait pelaksanaan lomba," ujar Farida.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Umi Pujihariati, S.Pd., selaku Sie Bidang Lomba Culinary dari SMK Negeri 2 Ponorogo, yang juga menjadi tuan rumah LKS SMK Bidang Culinary.

"Meskipun persiapan sebagai tuan rumah sudah maksimal, kami tetap terbuka untuk evaluasi demi peningkatan kualitas di masa mendatang," ucap Umi.

Technical meeting ini dihadiri oleh para juri, pembimbing, dan peserta. Para peserta mendapat penjelasan teknis tentang pelaksanaan lomba dari pihak juri. Mereka juga berkesempatan untuk bertanya dan berdiskusi untuk memperjelas pemahaman.

LKS Bidang Culinary merupakan ajang yang bertujuan untuk mendorong semangat berprestasi bagi siswa SMK. Pemenang pertama dari kompetisi ini akan mewakili Jawa Timur dalam LKS tingkat nasional. Selain itu, LKS ini juga menjadi wadah untuk mempromosikan lulusan SMK kepada dunia usaha dan industri.

"Semoga technical meeting ini bisa menjadi awalan yang baik untuk kesuksesan peserta dalam Lomba Culinary LKS Provinsi Jawa Timur 2024," harap panitia. (tar/min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url