PMI Siaga di Puncak HUT Cilegon ke-25



lintas86.com, Cilegon - Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-25, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bantu siagakan tim pertolongan pertama dan ambulans pada Konser Musik di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon.

Kegiatan konser musik dengan penampilang dari grup band Jamrud, Zigas, Erka dan Underforty yang merupakan rangkaian kegiatan Cilegon Expo 2024 yang digelar oleh Pemerintah Kota Cilegon sejak tanggal 3-7 Mei 2024.

"Hari ini kami diminta untuk membantu menyiagakan tim pertolongan pertama dan ambulans, pada acara konser musik dalam rangka perayaan hari jadi Kota Cilegon ke-25 tahun yang digelar oleh Pemerintah Kota Cilegon." terang Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul didampingi Staf Yankessos, Nurlela Sari pada hari Senin (6/5/2024).

Lebih lanjut, Ujang mengatakan pihaknya telah menugaskan sebanyak 10 personil dan 1 unit ambulans untuk membantu pada acara tersebut.

"Sebanyak lebih kurang 10 (sepuluh) personil relawan dan 1 (satu) unit ambulans yang kami siagakan untuk membantu masyarakat atau penonton yang membutuhkan, disana relawan kami bergabung dengan tim Medis dari Dinas Kesehatan Kota Cilegon serta instansi terkait lainnya. Kami berharap, mudah-mudahan acaranya dapat berjalan dengan lancar." terangnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url