Upacara HUT ke-78, PMI Kota Malang Luncurkan Website dan Serahkan Penghargaan


lintas86.com, Upacara peringatan HUT ke-78 PMI digelar dengan meriah di halaman markas PMI Kota Malang pada tanggal 17 September 2023. Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua PMI beserta pengurus, staf, dan relawan PMI yang terdiri dari KSR PMI, PMI Kecamatan, serta perwakilan PMR dari beberapa sekolah. Walikota Malang, Bapak Drs. H. Sutiaji, juga turut hadir sebagai pembina upacara dalam acara tersebut.

Dalam upacara tersebut, diungkapkan bagaimana PMI mengimplementasikan Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah dalam kehidupan sehari-hari. Juga, pentingnya kita sebagai manusia untuk terus berbuat kebaikan dalam segala hal, sesuai dengan kehendak Tuhan.

Selain itu, dalam rangkaian upacara HUT PMI, dilakukan peluncuran website resmi PMI Kota Malang, yaitu www.pmimalangkota.or.id. Pemenang lomba dan pembagian hadiah yang sudah diselenggarakan oleh PMI Kota Malang pada tanggal 9 September 2023 juga diumumkan. Lomba yang diadakan meliputi lomba makan krupuk, tarik tambang, menulis essay, dan proposal.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) Kehormatan kepada Walikota Malang sebagai penghargaan. Selain itu, diberikan penghargaan kepada Pembina KSR PMI teladan, relawan PMI Kota Malang yang berprestasi, staf favorit, peserta kontingen jumbara nasional, sekolah yang mengirimkan peserta jumbara nasional, KSR PMI unit Markas atas prestasi nasionalnya, serta penghargaan kepada PT Winson Media Teknologi yang telah membuatkan website gratis untuk PMI Kota Malang.

Selain acara pemberian penghargaan, juga dilakukan sejumlah kegiatan lainnya, seperti doorprize kupon donor darah, penanaman pohon, dan pemberian penghargaan kepada PT Winson Media Teknologi. 

Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati HUT PMI ke-78 dan mengapresiasi kontribusi PMI Kota Malang dalam melakukan pelayanan kemanusiaan. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url