Anies-Muhaimin Daftar Capres-Cawapres ke KPU

Foto tangkapan layat

lintas86.com, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, telah secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Anies mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu atas penerimaannya.

Anies memberikan sambutan setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU RI. Ia pertama-tama menyambut seluruh jajaran partai koalisi yang hadir.

"Selamat siang salam sejahtera untuk kita semua, ketua KPU yang saya hormati, beserta seluruh anggota KPU beserta seluruh jajaran yang hadir, yang saya hormati, Bawaslu juga terima kasih, mohon izin terlewat yang saya hormati para pimpinan partai Koalisi Perubahan, yang saya hormati bakal cawapres Bapak Muhaimin Iskandar dan seluruh rombongan yang hadir bersama di sini," kata Anies di Gedung KPU RI, Kamis (19/10/2023).

Anies kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu. Dia berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang menerima kedatangan Anies-Cak Imin sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden yang pertama mendaftar ke KPU.

"Pertama izinkan kami menyampaikan terima kasih apresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang telah berkenan untuk menerima kami pagi hari izin sesuai dengan apa yang kami harapkan untuk bisa mendaftar di hari pertama hari ini," ujarnya.(detik/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url