Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, Gemar Menyumbangkan Darah untuk Sesama

Wakil Kepala Resort Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, saat donor darah di UDD PMI Ponorogo

lintas86.com, Ponorogo - Wakil Kepala Resort Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, terus memberikan teladan bagi masyarakat dengan rutin menyumbangkan darah untuk membantu ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya seperti hari ini donor darah di Gedung UDD PMI Kabupaten Ponorogo. Senin, (13/11/2023)

Menurut Wakapolres Ponorogo, ini adalah kali kedua ia melaksanakan donor darah secara rutin sejak bertugas di Ponorogo.

"Kalau di Ponorogo baru dua kali. Sebelum di Ponorogo. sudah berdonor darah di Surabaya, Jakarta, dan Semarang, ada sekitar lima belas kali selama bertugas menjadi anggota Polri,". Ujar Verawaty.

Ia berharap kagiatan donor darah yang ia berikan, masyarakat juga terinspirasi untuk turut serta dalam aksi mulia ini.

"Donor darah merupakan tindakan mulia yang bisa memberikan manfaat besar pada sesama, karena dengan mendonorkan darah secara teratur tidak hanya membantu orang lain, tetapi juga memperoleh manfaat kesehatan yang bagi diri kita. Mari kita bersama-sama membantu sesama melalui donor darah,". Jelasnya

Ia mengajak masyarakat untuk gemar melakukan donor darah karena setiap tetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat agar gemar melakukan donor darah, karena tindakan ini bisa memberikan bantuan besar bagi orang yang sedang membutuhkan,". Tambah Verawaty.

Sementara itu, Ketua PMI Ponorogo Luhur Karsanto, mengucapkan terima kasih atas peran serta Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, dalam membantu sesama melalui donor darah. 

"Kami sangat mengapresiasi Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, yang telah melakukan donor darah sebanyak dua kali ini melalui PMI Ponorogo,". Ungkapnya

 "Donor darah yang dilakukan Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan darah pasien di Ponorogo, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam aksi sosial yang sangat berarti,". Jelasnya

"Semoga tindakan beliau dapat memberikan kontibusi positif dan memicu semangat masyarakat lainnya untuk melakukan hal serupa demi kemanusiaan dan darah yang disumbangkan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url