Kenalkan Ganjar-Mahfud MD kepada Anak Muda, Relawan Jatim Beragam Ponorogo Gelar Pertunjukan Musik


lintas86.com, Ponorogo - Sejumlah relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud MD (Jatim Beragam) di Ponorogo melakukan berbagai cara unik dan menarik guna memperkenalkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) kepada masyarakat luas. 

Salah satunya adalah dengan menggelar pertunjukan musik yang melibatkan para musisi dan band lokal Ponorogo. Jum'at, (12/01/2024)

Pertunjukan musik ini tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga bertujuan untuk memperkenalkan Ganjar-Mahfud MD kepada generasi milenial agar lebih aware terhadap perpolitikan di Indonesia. 

"Kita ingin memberikan suasana politik yang baru, yang jauh dari kesan politik yang kaku dan formal. Oleh karena itu, kita memilih pentas musik sebagai sarana untuk mencapai target anak muda," ujar Belva Mutiara Beby, Ketua Jatim Beragam Ponorogo.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Ganjar-Mahfud MD terhadap para musisi dan seniman lokal di Ponorogo. Para band lokal ini diberikan kesempatan untuk tampil bergantian dan menghibur masyarakat. 

"Kita memberikan wadah bagi band lokal Ponorogo untuk menampilkan bakat mereka. Beberapa band tampil untuk menghibur masyarakat," tambah Belva.

Tidak hanya pertunjukan musik, dalam kegiatan ini juga dibagikan voucher makan gratis kepada masyarakat yang datang. Hal ini dilakukan sebagai dukungan terhadap pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jalan HOS Cokroaminoto. 

"Kita membagikan 400 voucher makan gratis kepada anak muda dan warga yang kemudian dapat ditukar atau digunakan untuk membeli makanan dan minuman dari pedagang yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto," ungkap Belva.

Dengan berbagai cara ini, relawan Jatim Beragam Ponorogo berharap masyarakat dapat lebih mengenal Ganjar-Mahfud MD dan memberikan dukungan kepada mereka dalam pemilihan presiden mendatang. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url