Yatim Mandiri Jombang Bagi Sembako Door to Door


lintas86.com, Jombang - Laznas Yatim Mandiri Jombang menggelar kegiatan Sembador (Sembako door to door) di Desa Pesanggrahan pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Pesanggarahan serta beberapa rumah warga yang tidak dapat mengambil bantuan langsung di balai desa. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Desa, Kami Tuwo, dan Sekretaris Desa.

Dalam kegiatan tersebut, Laznas Yatim Mandiri Jombang bersama dengan lead program dan relawan Kemandirian Jombang menyalurkan paket sembako kepada lansia, dhuafa, dan adik-adik yatim. 

Paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula, mie, makanan ringan, bumbu dapur, sosis, dan kare.

David Maulana, Lead Program Yayasan Yatim Mandiri Cabang Jombang, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda yang diselenggarakan oleh relawan Kemandirian Jombang. 

Ia juga menjelaskan bahwa ke depannya akan terus dilakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Jombang.

"Penyaluran paket sembako adalah salah satu dari program Yatim Mandiri Jombang. Masih banyak program lainnya yang akan kami salurkan ke daerah-daerah yang memang benar-benar membutuhkan bantuan," ungkap David.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dengan inovasi yang lebih baik ke depannya oleh para relawan Jombang. 

Semoga kebaikan yang dipersembahkan oleh Laznas Yatim Mandiri Jombang dapat terus menyebar dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. (min) 
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Anonim
    Anonim 22/02/24, 20.37

    Barokallah keren keren. Semoga terus menebar update berita berita ter news

  • Cak Pri
    Cak Pri 22/02/24, 21.16

    Barokallah, panjang umur kebaikan

  • Cak Pri
    Cak Pri 22/02/24, 21.17

    Menginspirasi untuk selalu berbagi kebaikan

Add Comment
comment url