Karang Taruna dan Pekerja Seni Grabagan Peduli Anak Yatim



lintas86.com, Tuban - Karang Taruna Kecamatan Grabagan bersama Pekerja Seni se Kecamatan Grabagan mengadakan kegiatan penggalangan dana pada Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Grabagan. 

Selama periode 24 Maret 2024 hingga 4 April 2024, mereka melaksanakan live musik di seluruh desa di Kecamatan Grabagan pada sore menjelang berbuka puasa dan malam setelah sholat tarawih.

Ketua panitia kegiatan, Lasmunggin, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap anak-anak yatim piatu di wilayah tersebut, terutama dalam bulan Ramadhan. 

Mereka sepakat untuk menggalang dana melalui live musik sebagai sarana untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu.

Kepanitiaan penggalangan dana ini terdiri dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Grabagan dan pekerja seni se Kecamatan Grabagan, termasuk MC, musisi, penyanyi dangdut, pecinta audio rental, dan pekerja di bawah terop. 

Kegiatan penggalangan dana untuk anak yatim piatu ini merupakan agenda rutin setiap bulan ramadhan.

Dwi Mahardika, Ketua Karang Taruna Kecamatan Grabagan, menambahkan bahwa dana yang terkumpul akan disalurkan sepenuhnya kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Grabagan dengan koordinasi bersama pemerintah kecamatan. 

Mereka berharap agar kegiatan ini mendapat dukungan positif dari masyarakat agar penggalangan dana berjalan lancar dan dana yang terkumpul dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Harapan besar dari panitia adalah mendapatkan dukungan dari masyarakat luas agar kegiatan ini sukses dan dana yang terkumpul dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi anak-anak yatim piatu di Kecamatan Grabagan. 

Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap sesama, terutama dalam bulan yang penuh berkah ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url