Yatim Mandiri Jombang Berikan Layanan Sehat Gratis di SDN 4 Bareng



lintas86.com, Jombang - Laznas Yatim Mandiri Jombang kembali menyebarkan kebermanfaatan melalui kegiatan Layanan Sehat Mandiri di SDN 4 Bareng pada Jumat, 26 April 2024. 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan dengan mitra sekolah, salah satunya adalah SDN 4 Bareng Jombang.

Dalam kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini, Laznas Yatim Mandiri Jombang menyediakan beberapa layanan, antara lain cek kesehatan gratis, pemberian pengobatan gratis, dan pemberian paket gizi. 

Sasaran kegiatan ini adalah adik-adik yatim dan dhuafa, dengan total peserta sebanyak 61 orang. 

Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Rumah Sehat Mandiri.

"Program Layanan Sehat Mandiri merupakan program rutin kami (Yatim Mandiri) setiap bulan, di mana kami selalu mencari sekolah-sekolah atau mitra sekolah yang bekerja sama dengan kami untuk menerima program ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala SDN 4 Bareng Jombang yang telah memberikan izin kepada kami untuk mengadakan kegiatan di sekolah ini," ungkap David, staf program Yatim Mandiri Jombang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, media partner, guru pejuang yatim dan dhuafa, serta relawan kemandirian yang telah berkontribusi dalam acara ini. 

Semoga segala bantuan yang diberikan dapat menjadi amal kebaikan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kebaikan kita semua. 

Semoga kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan. (min)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 4/27/2024 04:23:00 PM

    Sukses terus

Add Comment
comment url