Bupati Sugiri Hadiri Purnawiyata: Sudah Betul Menyekolahkan di SMKN 1 Sawoo



lintas86.com, Ponorogo - Pelaksanaan purnawiyata ke XVIII siswa siswi kelas XII SMKN 1 Sawoo kali ini  terasa istimewa dan bertabur bahagia.

Lantaran sebanyak 245 siswa siswinya lulus 100 %, bertempat di Hall Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo juga dihadiri orang nomor satu di Ponorogo Bupati Sugiri Sancoko.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Sekolah SMKN 1 Sawoo Yayuk Sri Rahayu Wahyuningsih,S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya dengan  kehadiran Bupati Ponorogo Kang Bupati Sugiri 
Sancoko.

Kebahagiaan juga dirasakan anak anak kelas XII dengan hadirnya Kang Giri begitu ketemu anak anak banyak yang meminta foto bersama Kang Bupati.

“Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur hari ini kita bisa ,menghadiri acara purnawiyata XVIII SMKN 1 Sawoo. Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Ponorogo,”ucap Yayuk.

Dengan tema menggali berbagai peluang untuk mencetak prestasi yang tidak terbatas, Yayuk berharap sebanyak 245 siswa yang di wisuda hari ini bisa sukses dalam kehidupan lahir batin baik yang bekerja maupun yang melanjutkan kuliah.

“Selaku kepala lembaga kami menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah mensupport acara ini. Barang kali selama 3 tahun dalam mendidik dan mengajar putra putri jenengan ada yang kurang berkenan  kami mohon maaf lahir batin,”ujarnya.

Di tempat yang sama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menegaskan menjadi saksi betapa SMKN 1 Sawoo sangat luar biasa, sehingga bapak ibu wali murid sudah betul menyekolahkan putra putrinya di SMKN 1 Sawoo.

“Pesan kepada anak anak, walaupun sudah bekerja kalian harus tetap kuliah. Ponorogo menantimu. Selamat dan sukses masa depan menunggu kesuksesan kalian,”ujar Kang Giri memberi semangat.

Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Ponorogo Supardi,SH, M.Pd mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang lulus 100 %.

“Saya harap kalian tetap melaksanakan kegiatan yang positif dan jangan melakukan pesta kelulusan dengan yang tidak baik seperti knalpot brong, corat coret seragam,”tuturnya.

Supardi berharap anak anak bisa mikul duwur mendem jero, menjaga nama baik almamater sesuai dengan tema purnawiyata kali ini menggali peluang untuk kesuksesan yang tidak terbatas.

“Peluang peluang yang ada mari kita hadapi di lapangan dengan segala tantangan yang jika kita kelola dengan baik akan menjadi peluang yang baik juga dan terbaik,”saran Supardi.

Sementara Suripno ketua komite SMKN 1 Sawoo mewakili wali murid mengucapkan selamat dan sukses untuk siswa siswi yang lulus 100 %.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak ibu guru yang selama tiga tahun telah mendidik anak anak. Mohon  do’anya semoga kami bisa membiayai anak anak ke sekolah yang lebih tinggi, juga semoga anak anak kami sukses semua. 

Mohon maaf bila ada anak anak kami yang kurang berkenan   ,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan sertifikat dan piagam penghargaaan kepada siswa siswi berprestasi kelas XII.(aw/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url