Riyadlul Jannah Hongkong Rayakan Milad ke-8 Bersama Ratusan Jamaah


 
lintas86.com, Chai Wan -  Ratusan Jamaah Hadir dan Ikuti Tasyakuran Milad ke-8 dan Halal Bi Halal Riyadlul Jannah Hongkong.  Acara dilaksanakan di Chai Wan, dan dihadiri oleh sekitar 300 orang jamaah riyadhul jannah Hongkong. Minggu, (28/04/2024)

Panitia kegiatan menjelaskan, acara ini  bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kepada Allah dan Rasulullah serta memperkuat tali silaturahmi antar sesama.

Pemateri dalam acara ini adalah Gus Aan Syairofi dari Tulungagung dan ustadz farid dari Jakarta. Beliau berdua memberikan pemahaman agama yang bermanfaat dan menginspirasi bagi peserta yang hadir terutama tentang hikmah tasyakuran dan halal bihalal.

Panitia berharap acara ini dapat menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Allah dan Rasulullah, serta memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota dan ummat  islam.

Guss Aan menyampaikan, Hari ini, kita berkumpul dalam suasana yang penuh syukur dan kebahagiaan untuk merayakan tasyakuran milad ke-8 dan hikmah halal bihalal. 

Acara ini merupakan momen yang sangat berharga bagi kita sebagai umat Muslim untuk mengingat dan mempererat silaturahmi kita dalam bingkai kebersamaan dan keikhlasan.

Tasyakuran milad ke-8 ini merupakan wujud rasa syukur kita atas berkah dan rahmat Allah SWT yang telah melimpah dalam memberikan hidayah dan petunjuk-Nya kepada kita. 



Selama delapan tahun ini, Riyadlul Jannah Hongkong telah berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi umat Islam di Hongkong. Kita patut bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya.

Halal bihalal merupakan tradisi yang sangat mulia dalam agama kita. Melalui acara ini, kita menyambung tali silaturahmi, menghapuskan rasa dendam dan permusuhan, serta mempererat hubungan kita sebagai sesama umat Muslim. 

Halal bihalal juga merupakan kesempatan untuk saling memaafkan dan memperbaiki hubungan yang mungkin kurang baik di masa lalu. 

Kita mengambil hikmah dari tradisi ini, bahwa kebersamaan dan kerukunan senantiasa menjadi hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan yang harmonis.

Hikmah dari tasyakuran milad ke-8 dan hikmah halal bihalal ini adalah sebagai pengingat bagi kita agar senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. 

Kita diingatkan untuk selalu menjaga silaturahmi, memperbaiki hubungan yang rusak, dan menjalin persaudaraan yang erat antara kita sebagai umat Muslim.

Mari kita jadikan momen ini sebagai panggilan untuk saling mendukung, tolong-menolong, dan berbagi kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Marilah kita tingkatkan kecintaan kita kepada Allah dan Rasul-Nya, serta menjadikan nilai-nilai Islam sebagai pedoman dalam berinteraksi dengan sesama.


Terakhir, marilah kita mendoakan agar Riyadlul Jannah Hongkong semakin berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi umat Islam di Hongkong. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Sementara itu, Peserta yang hadir memberikan tanggapan yang sangat positif, mengungkapkan bahwa acara ini sangat menginspirasi dan meningkatkan kecintaan mereka kepada Allah dan Rasulullah. (min).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url